Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BTS Comebackkkkkkkk!!!! Inilah 6 Fakta Menarik Dalam MV 'ON' Yang Perlu Kamu Tahu

Siapa yang selalu penasaran sama mereka?? 
Yuuu kepoinnn


Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 21 bulan februari di tahun ini Bts merilis album baru Map of the Soul: 7 dengan lagu utama milik mereka, 'ON'. Yuhuuuuu, comeback nya kali ini Bts memperingati 7 tahun lamanya berkarya sejak tahun 2013 lalu. Ga kerasa ya gess? Sudah 7 tahunnnnn mereka berkarya untuk para Army sedunia. Yuhuuuuu!!!! Mari kita doakan supaya karir nya semakin baik serta sering perform di indonesia menyapa para army di sini mheheheee 😂😂. 

Mendapatkan banyak sekali viewers setelah diliris, berikut 6 fakta menarik BTS dalam MV 'ON' yang benar-benar perlu kamu tau. Apalagi buat para Army, uhhhhh cekidottttt.

1. Koreografi Yang Penuh Energi



Tidak dapat dipungkiri, choreography merupakan salah satu hal terpenting yang dapat membuat performance suatu MV menakjubkan para penggemar dan membuat penonton merasa terhibur. Demikian pula dengan choreography yang ditampilkan oleh 7 member BTS ini. Dalam MV 'ON', ketujuh member BTS tampil dengan sangat enerjik dari awal hingga akhir dengan beat yang cukup cepat. Tak heran jika para ARMY sungguh terpesona kepada para member. Uuuuu daebakk, iyakan? Heheh

2. Konsep MV Bersama Marching Band


Berbeda dari beberapa konsep album sebelumnya, dalam album ini BTS mengusung konsep bersama marching band. Dengan adanya marching band dalam choreography mereka, semakin membuat album ini sangat menarik untuk dilihat. Bagaimana? Betul tidak? Ga mungkin kalo Army belum nonton cuplikan video nya. Karenaaa sudah tayang di youtube mereka BANGTAN TV atau labelnya BIG HIT LABELS. 
Adapun marching band yang diajak berkolaborasi ialah dari Blue Devils. Selain dengan BTS, Blue Devils juga sebelumnya pernah tampil dalam performances Taylor Swift di acara BBMAs 2019, lho! Widiwwwww gimanaaaa kerenn kann Armyy!! 

3. Penampakan 'Tattoo' babang V


Selain menampilkan choreography enerjik serta kolaborasi dengan marching band, ada yang berbeda dari penampilan salah satu member BTS. Dalam MV yang berdurasi 4 menit 59 detik itu, ada scene yang dimana V terlihat memamerkan tattoo pada bagian wajah dan lehernya.
Di area bawah mata pria bernama lengkap Kim Taehyung itu terdapat tattoo dengan tulisan 'The shadow like me'. Dengan wajahnya yang tampan serta gayanya yang khas, tentu saja hal ini membuat para ARMY semakin tergila-gila oleh pesona V.

4. Jungkook Dengan Highnote Yang Luar Biasa


Dengan parasnya yang tampan serta vokal yang begitu merdu nan lembut merupakan salah satu daya tarik dari Jungkook. Lewat posisinya sebagai main vocal, pria yang kerap disebut golden maknae ini sukses meluluhkan hati para penggemar dengan suaranya di lagu 'ON'. Pada vokal part yang dinyanyikan oleh Jungkook, ada bagian yang perlu dinyanyikan dengan highnote. Dan Jungkook sukses membawakannya dengan mulus. Melihat hal itu, para ARMY pun memuji kemampuan Jungkook dalam bernyanyi.

5. Gerakan Jimin Yang Fenomenal


Babang jimin ini memang selalu bisa membuat para Army meleleh ya gesss mhehehe 😂, kemampuannya dalam menari sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Gerakan tari yang dihasilkan oleh pria kelahiran 1995 itu terlihat sangat baik dan indah. Hal itu juga terlihat dalam MV 'ON' yang baru dirilis. Ada bagian di mana Jimin melakukan gerakan bahu yang fenomenal seperti di MV sebelumnya. Tidak sampai di situ, Ia juga melepas sebagian jasnya untuk menyempurnakan gerakan tariannya. Duh, para ARMY pasti histeris, nih. Hehehe.

6. Meraih All-Kill Di Chart Musik Korea Dalam Waktu Singkat


Sukses dengan lagu-lagu sebelumnya yang pernah dirilis, kali ini pun BTS kembali sukses dengan lagu terbarunya. Sesaat setelah dirilis, lagu 'ON' meraih all-kill di seluruh chart musik Korea Selatan.  Dalam waktu singkat, lagu 'ON' yang dijadikan sebagai lagu utama ini langsung melesat menempati peringkat pertama pada chart musik Korea. All-kill dimulai dari Melon, Genie, Bugs, Soribada, hingga Flo. Waa chukkae BTS!! Gimanaaaa? Luar biasa ya babang nya. Sekian dan terima kasih sudah mau menyempatkan membaca. Dannnnn jika ada fakta lain yang kalian tahuu. Yuuuuu tulis di kolom komentar. Gamsahamnida! Saranghaeo gess ✌


Waangvey
Waangvey Anyeong!! na waangvey sogae. 만나서 반가워 Follow me @waangvey

Posting Komentar untuk "BTS Comebackkkkkkkk!!!! Inilah 6 Fakta Menarik Dalam MV 'ON' Yang Perlu Kamu Tahu"