Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelah CEO Gojek Kini Bos Ruangguru Belva Devara di Panggil Presiden Jokowi, Ada Apakah?


GENMUGN.MY.ID  - Bos Ruangguru, Belva Devara dipanggil presiden Jokowi untuk menjadi staf khusus presiden.

Pemilik nama lengkap Adamas Belva Syah Devara merupakan salah satu milenial milik Indonesia yang peduli terhadap dunia pendidikan tanah air.

Dengan startup (edutech) bernama Ruangguru yang di dirikan pada tahun 2014, Belva dan rekannya Iman Usman bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan Indonesia.

Bahkan keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Fobes 30 under 30 untuk teknologi di Asia.

Pendiri sekaligus Direktur Utama Ruangguru, Belva Devara kini telah resmi dilantik menjadi staf khusus Presiden Republik Indonesia. Kamis (21/11/2019) di Istana Merdeka, Jakarta.

Selama penugasan itu, Belva mengatakan akan tetap menjabat dan menjalankan tugas sehari-harinya sebagai Direktur Utama Ruangguru.

"Sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Presiden, Saya diharapkan untuk terus berkarya diposisi saya saat ini sebagai direktur utama Ruangguru, tidak tercabut dari akar Saya disektor teknologi, sehingga dapat memberikan masukan inovasi baru yang relevan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujar Belva yang dikutip dari Wartaekonomi.co.id
Atep Mugni Soleh Hudin
Atep Mugni Soleh Hudin Seorang manusia yang terus belajar hal baru. Aneh! Dingin! Nyegerin! Cendolnya gan?

Posting Komentar untuk "Setelah CEO Gojek Kini Bos Ruangguru Belva Devara di Panggil Presiden Jokowi, Ada Apakah?"