Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamu Sang Pemeran Utama


GENMUGN.MY.ID  - Gak bisa kuhitung berapa orang yang kutemui selama aku hidup di bumi ini, yang pasti ada beberapa orang yang menetap dalam kehidupanku. Orang terpenting melebihi diriku sendiri. Ibuku, ayahku, keluargaku. Mereka adalah jantung yang tak pernah lelah berdetak agar aku hidup. Orang yang paling kusayangi di dunia ini.

Selain itu, ada juga orang yang belum pernah kutemui namun sudah kutanamkan rasa cintaku padanya.

Ada juga orang yang pernah kusayangi, yang pada awalnya aku nggak ingin kehilangannya. Tapi dia pergi. Meninggalkanku. Kasih sayangku padanya akhirnya memudar dan terkubur oleh orang orang yang baru datang.

Ada juga para figuran yang membuat hidupku lebih berwarna.

Satu hal yang pasti. Aku, kamu atau dia adalah pemeran utama dalam kehidupan masing masing. Jangan menganggap remeh orang lain hanya karna mereka adalah seorang figuran yang numpang lewat di kehidupanmu. Tapi jadilah seorang pemeran utama yang baik di kehidupanmu dan figuran yang baik untuk kehidupan orang lain.

Alih alih menyalahkan orang yang pergi meninggalkan kita, lebih baik kita memulai kenangan yang baru dan menyenangkan dengan orang orang yang menetap dan baru datang. Agar kita memiliki sesuatu yang dapat kita kenang sambil tersenyum suatu hari nanti.

Better late than never :)

Jearis
Jearis Seorang human yang mencoba menyimpan sebuah teks untuk dibaca dan dikenang suatu hari nanti.

Posting Komentar untuk "Kamu Sang Pemeran Utama"