Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Derita Ojol, Jika Cancel Pesanan

GENMUGN.MY.ID  - Siang ini, Rabu 6 November 2019 ada sebuah berita yang membuat hati saya terpicut untuk membukanya.

Ilustrasi : (tribunnews.com)

Orderan Dicancel Customer, Video Driver Ojol Menangis Sesenggukan Viral begitulah tagline yang diberikan oleh Liputan6.com.

Sebuah kabar yang lagi-lagi menimpa Abang Ojol, entah apa yang dipikiran pengguna layanan ojol tersebut sehingga dengan leluasa menekan tanda cancel pesanannya.

Darto yang diketahui merupakan driver ojol dikabarkan telah menerima orderan 4 buah paket senilai Rp. 200 ribu, yang lantas membuatnya menangis sesenggukan.

Bagaimana tidak setelah ia membayar paket tersebut pesanan di cancel begitu saja oleh customernya, sedangkan dari pagi Darto sendiri belum mendapatkan pelanggan.

Darto kecewa, sekaligis rugi karena sudah membayarkan pesanan tersebut.

Wahai, pelanggan ojol yang budiman. Bagaimana jika ini terjadi pada Suami, Orang tua, atau Anda sendiri? Berpikirlah.

Memang kejadiannya bukan kali ini saja, sudah banyak yang telah dialami abang-abang ojol ataupun sebaliknya.

Mungkin, jika penyedia layanan ojol membuat sebuah sistem baru seperti halnya toko online, yang dimana ketika melakukan cancel pesanan harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu, rasanya tidak akan ada hal serupa seperti ini lagi.
Atep Mugni Soleh Hudin
Atep Mugni Soleh Hudin Seorang manusia yang terus belajar hal baru. Aneh! Dingin! Nyegerin! Cendolnya gan?

Posting Komentar untuk "Derita Ojol, Jika Cancel Pesanan"