Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curhatan Monbebe : 7-1=7


Kami (Monbebe) terkadang gelisah saat membayangkan Monsta X tanpa sang Leader jika ia wamil. Kegelisahan itu ternyata menjadi kenyataan. Bukan karna hal yang kami bayangkan tadi, tapi karna salah satu membernya, Wonho dikabarkan Keluar dari Monsta X.

Aku Monbebe, dengan keempat temanku juga. Salah satu temanku dalam Grup Chat tiba tiba mengirimkan screenshot berisi pemberitahuan bahwa Wonho pergi. Awalnya aku merasa biasa saja lalu mulai membuka instagram dan google untuk mencari kebenarannya.

Dengan pahit harus kuterima bahwa itu benar.

Aku nggak ngikutin mereka bertujuh dari No Mercy. Tapi saat aku menyusul nonton acara survival itu, aku tahu betapa kerasnya ia berusaha agar bisa debut. 

Aku tahu mereka karna di cekoki teman baikku. Melihat Dance mereka saat membuka jas dalam beautiful membuatku berlabuh dikapal Monbebe bersama mereka. 

Saat menjadi Monbebe, aku merasa telah memilih fandom yang benar. Jauh dari War, Kontroversi, Comeback yang nggak macet, dan kesuksesan yang menanjak secara perlahan tapi pasti. Aku merasa Monsta X adalah Boygrup terbahagia.



Tapi ternyata aku salah. Aku kecolongan oleh kontroversi yang menimpa Wonho. Aku tak menyangka ia memutuskan keluar. Tak bisa kubayangkan sebanyak apa airmata yang member lain keluarkan saat kabar itu terdengar ketelinga mereka.

Wonho mungkin mengambil keputusan ini dengan sangat berat hati. Mungkin surat yang dia tulis juga diiringi dengan airmatanya.

Melihat postingan orang yang menjadi sumber semua ini membuatku ingin mengetik semua kata kasar padanya. Tapi aku sadar, itu takkan mengubah apapun. Itu juga bukan hal yang baik, karna sejahat apapun seseorang, kita tak memiliki hak untuk merundungnya.

Tapi tetap aja gatel 😭😭😭

Keep Strong Wonho! Monbebe! Monsta X!
Semangat! Kita masih bernafas dengan udara yang sama!



Nyemangatin sendiri juga masih ada aja henegnya ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­

P.s : Menerima curhatan lainnya di kolom komentar.

Jearis
Jearis Seorang human yang mencoba menyimpan sebuah teks untuk dibaca dan dikenang suatu hari nanti.

Posting Komentar untuk "Curhatan Monbebe : 7-1=7"