Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Manfaat Mencium Pasangan Secara Intens Setiap Hari


GENMUGN.MY.ID  - Mencium pasangan merupakan hal yang wajar bagi pasangan suami istri, dengan berciuman dapat meningkatkan keharmonisan hubungan yang telah dibangun.

Selain itu, dengan berciuman secara intens baik mencium bibir, pipi, kening, atau sebatas tangan, akan membuat hubungan makin mesra dan romantis, sekaligus dapat meningkatkan rasa cinta dihati pasangan.

Mengutip dari laman lovinglifeathome.com, berciuman juga memiliki manfaat untuk kesehatan fisik maupun psikis.

Berikut merupakan manfaat dari ciuman untuk kesehatan fisik dan psikis:

1.Meningkatkan Metabolisme Tubuh
Dengan ciuman dipercaya dapat meningkatkan sistem metabolisme atau kekebalan tubuh. Timbulnya perasaan bahagia dan nyaman setelah ciuman merupakan hal yang membuat tubuh lebih kebal dan sehat. Ciuman bibir dan adanya pertukaran air liur juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Menurunkan Tekanan Darah
Disadari atau tidak, dengan berciuman dengan suami bisa membuat perasaan lebih rileks, aman dan nyaman. Perasaan juga makin bahagia. Inilah yang kemudian bisa bermanfaat menurunkan tekanan darah, dan mencegah stres hingga depresi.

3. Mencegah Penuaan Dini
Dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa ciuman bisa mencegah penuaan dini. Berciuman akan meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Ciuman yang penuh gairah bahkan bisa membuat wajah awet muda, terlihat lebih awet muda dan kencang.

4. Menyehatkan Jantung
Ciuman dipercaya bisa menghasilkan sekresi adrenalin dalam tubuh yang kemudian membuat aliran darah di tubuh lancar. Ketika aliran darah ini lancar, jantung pun bisa bekerja lebih baik. Jantung akhirnya bisa lebih sehat dan terhindar dari berbagai risiko penyakit.

5. Membakar Kalori Tubuh
Ciuman selama satu menit bisa membakar kalori hingga 6 kalori. Ini juga bisa membuat otot wajah bekerja lebih baik sehingga membuat wajah terlihat makin tirus, seksi juga menyenangkan.

Selain manfaat di atas, manfaat lain dari mencium pasangan adalah hubungan akan lebih mesra, romantis, dan pasangan semakin cinta, mencegah risiko alergi dan mengurangi rasa sakit di tubuh.

Jadi, mulai sekarang, rutin cium suami di rumah ya? hhe
Atep Mugni Soleh Hudin
Atep Mugni Soleh Hudin Seorang manusia yang terus belajar hal baru. Aneh! Dingin! Nyegerin! Cendolnya gan?

Posting Komentar untuk "5 Manfaat Mencium Pasangan Secara Intens Setiap Hari"